Senin, 06 Februari 2017 | 9:05:57 AM

Tim Pokja Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

  1. Melaksanakan arahan Tim Pengarah dalam pelaksanaan reformasi birokrasi terkait Program Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.
  2. Mengidentifikasi dan merumuskan kebijakan, rencana, program dan kegiatan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik menjadi Road Map dan Dokumen Usulan.
  3. Menjadi agen perubahan dalam mengimplementasikan program dan kegiatan reformasi birokrasi di unit kerjanya
  4. Melakukan koordinasi dengan satuan-satuan organisasi/unit-unit kerja di lingkungan Kementerian PUPR dalam melaksanakan program dan kegiatan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik yang dituangkan dalam Road Map dan Dokumen Usulan Reformasi Birokrasi Kementerian PUPR.
  5. Melakukan analisis dan pembahasan terkait Program Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik dan melakukan hal-hal lainnya yang diperlukan dalam rangka reformasi birokrasi Kementerian PUPR.

Kontak :

Tim Reformasi Birokrasi
Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat

Jl. Pattimura 20 - Kebayoran Baru
Jakarta Selatan - 12110
© 2017 Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat